Wednesday, January 9, 2008

Doa Setelah Shalat Tahajjud

Allahumma lakal hamdu, anta qayyumussamawati wal-ardi wa man fihinn, wa lakal hamdu anta malikus-samawati wal-ardi wa man fihinn, wa-lakal hamdu anta nurus-samawati wal-ardi wa man fihinn, wa lakal hamdu antal haqqu wa wa’dukal-haqq,wa liqa ukal-haqq, wa qaulukal-haqq, wal- jannatu haqq, wan-naru haqq, wan-nabiyyuna haqq, wa Muhammadun shallallahu alaihi wa sallam haqq, was-sa’atu haqq.
Allahumma laka aslamtu wa bika amantu, wa‘alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu,wa bika khasamtu wa ilaika hakamtu fagfirli ma qaddamtu wa ma akhartu wa ma asrartu wa ma a’lantu wa ma anta a’lamu bihi minni, antal muqqadimu wa antal muakhkhiru la illaha illa anta, wa la haula wa la quwwata illa billah.
Artinya :
Ya Allah, bagiMu segala puji , Engkau pendiri langit dan bumi dan semua yang ada didalamnya. BagiMu segala puji, Engkau maha Raja di langit dan di bumi dan semua yang berada didalamnya. BagiMu segala puji, Engkau Maha Besar, perkataanMu benar,surga dan neraka benar, para nabi benar, Nabi Muhammad SAW benar dan hari kiamat benar. Ya Allah kepadaMu aku menyerahkan diri, kepadaMu aku beriman,atasMu aku bertawakal, kepadaMu aku kembali, bersamaMu aku menghadapi musuh dan dihadapanMu aku akan diadili,ampunilah dosaku yang telah lalu dan dosaku yang akan datang, dosa yang aku sembunyikan dan dosa yang aku tampakkan, dan dosaku yang hanya Engkau yang mengetahuinya. Engkau yang tidak berawal dan tidak berakhir, tiada yang patut disembah selain Engkau, tiada padaku daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah.

No comments: