Wednesday, April 11, 2007

ULTA PERNIKAHAN 12 FEBRUARI


12 Februari 2007, hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-4, ucap syukur dan bahagia kami panjatkan kepada Allah SWT, seorang anak laki laki telah dianugerahkan kepada kami, setelah liku liku penantian kami lewati. Saat pernikahan berjalan berbulan-bulan, aku belum juga hamil, yang akhirnya kami baru mengetahui ada kista di indung telur ku kanan dan kiri, 7,6 cm dan 8,2 cm, saat itu Februari 2004, Lututku lemas, tak ada semangat dan kehilangan gairah hidup :'-( Ooh Tuhan , mungkin ini cobaan buat kami. Aku sangat bersyukur suamiku selalu memberi semangat "ma, kalau mau punya anak , ya mama harus dioperasi, masa sih ada yang menghambat kok sayang dibuang..?".
Operasi ku jalani, pengobatan demi pengobatan aku lalui, kunjungan ke dokter, aku sudah lupa berapa kali, akhirnya Allah memberi kesempatan kepadaku , Aku dinyatakan hamil pada februari 2005, dan September, buah hati kami lahir sehat dan selamat, bahagianya aku melihat suamiku tersenyum... :-}
Kini putra kami telah 1,5 tahun, Syukur tiada terkira atas apa apa yang kami dapat...

1 comment:

Farhah said...

Syukur Alhamdulilah, akhirnya semua berjalan lancar. Hani sudah dapatkan apa yang hani inginkan selama ini. Hadin yang lucu. Apapun yang terjadi pada diri kita harus kita sykuri karena Allah lebih mengetahui yang tebaik buat kehidupan kita. Aku ucapkan Selamat Ulang Tahun Semoga Bahagia Selalu sampai akhir hayat dan dikaruniai anak yang soleh Ameen.