Wednesday, November 11, 2009

Sepotong Cerita Dengan Selai "Kasih Sayang".. Mungkinkah?

Waktu terus berjalan, menit demi menit berlalu, air mata ini masih mengalir, disambi mengetik kata kata ungkapan perasaan yang ada saat ini. sedih, kecewa pasti. Tapi semua harus dihadapi, entah sampai kapan berjalan begini, hanya ketentraman bathin yang ingin dicapai.
Apa arti kasih sayang sesungguhnya?. Jika dalam hidup bersama dikotori dengan pikiran negatif kepada orang lain. Buat apa bermanis manis dimulut kalau hati sudah tidak suka..
Semua sudah berlalu, tapi bayangan, kenangan menyakitkan itu belum bisa hilang dalam ingatan. apa sebenarnya yang mereka inginkan.. masih ingat kata kata "asin" itu. masih ingat bahasa tubuh yang diungkapkan saat itu.. Masih ingat pakai baju apa waktu itu.
Berkali kudengar kata kata yang sepatutnya harus dilakukan .. " IKHLAS"... Ya Ikhlas.
Perjalanan tidak berhenti sampai disini... harus kujalani tahapan pengobatan itu.. bolak balik ke dokter, hanya untuk dipantau perkembangannya.. Aku tak ingin orang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku.. Dokter bilang penyebabnya adalah stress. Aku berusaha untuk bisa ceria dalam hari hariku, melupakan perasaan yang ada dan mengganti perasaan itu dengan canda dan tawa.. apakah mungkin bisa kubohongi perasaan ini dengan tawa riang. Aku sedang berusaha..
Aku rindu dibelai dan dipeluk, aku rindu perhatian, usapan dikepalaku, aku rindu kata kata manis dan mesra seperti yang pernah kudapat dulu...
Wajarkah apa yang kuinginkan kini ku ungkapkan, pantaskah aku mendapatkannya? Mudahkah bagiku untuk mendapatkannya? Aku tidak tahu...
Besok 12 November 2009, 5 bulan berlalu setelah kepergian ibu untuk selama lamanya, kehampaan tersa begitu mendalam.. Aku perempuan biasa, terlahir bungsu dari 3 bersaudara, dan satu satunya wanita... aku ingin ada seorang yang menjadi tumpuan curahan hatiku, segala keluh dan bahagia bisa kuungkapkan...Aku rindu ibu... Aku rindu bapak...

No comments: